img_title
Foto : Instagram/desta80s

IntipSeleb – Deddy Mahendra atau dikenal sebagai Desta kini tengah bahagia dengan kediaman barunya, yang ia dedikasikan untuk keluarga tercintanya.

Telah muncul dalam kanal YouTube Andre Taulany, rumah Desta terlihat berkonsep minimalist. Sehingga tampilan rumahnya pun membuat para artis memuji rumah tersebut. Seperti apa? Simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Dapatkan Banyak Pujian

Instagram/desta80s
Foto : Instagram/desta80s

Menikmati hasil jerih payahnya, Desta kini miliki rumah baru yang megah. Dipersembahkan untuk sang istri, Natasha Rizky dan ketiga anaknya, rumah minimalis Desta tuai pujian.

Kolaborasi yang apik untuk keluarga tercinta ku.. Kalo saya “kerja nya becanda, hasilnya serius..” Tapi mereka ini “kerja nya serius, hasilnya luar biasa..” Terima kasih..,” tulis Desta dalam postingan Instagram dilansir IntipSeleb pada Senin, 18 April 2022.

Sebelumnya, Desta telah menunjukkan rumahnya di dalam kanal YouTube Andre Taulany. Kini, ia mengunggah potret desain-desain rumahnya dan memberikan apresiasi kepada para tim yang mengerjakan rumahnya. 

Topik Terkait