img_title
Foto : Instagram/yatiesurachmanreal

IntipSeleb – Siapa yang tak tahu Yati Surachman? Aktris senior yang satu ini kerap muncul di layar kaca dan terkenal memainkan peran sebagai sosok seorang ibu, nenek, hingga asisten rumah tangga.

Meski menjadi aktris senior yang wajahnya banyak dikenal penikmat sinetron di Indonesia, Yati Surachman ternyata tinggal di hunian yang tampak sederhana. Cukup jauh berbeda jika dibandingkan hunian artis lain yang menonjolkan kekayaan mereka.

Penasaran ingin melihat bagaimana rumah Yati Surachman? Berikut 6 potret kesederhanaan rumah sang aktris senior, seperti dilansir IntipSeleb dari Vidio.com pada 18 April 2022.

Vidio/Vidio.com
Foto : Vidio/Vidio.com

Di bagian depan rumahnya, terlihat pagar sederhana yang dikelilingi oleh berbagai tanaman hijau. Kesan asri dan segar bisa didapatkan dari penampilan di sekitar pagar rumah tersebut.

Vidio/Vidio.com
Foto : Vidio/Vidio.com

Beranjak ke bagian teras rumah, terlihat beberapa kursi untuk bersantai, akuarium, serta beberapa tanaman hijau lainnya. Ada pula halaman kecil yang bisa dijadikan tempat untuk memarkir sepeda motor. Bagian teras ini kental dengan dominasi warna ungu muda.

Topik Terkait