img_title
Foto : Instagram/febbyrastanty

IntipSeleb – Febriani Rastanty atau dikenal sebagai Febby Rastanty merupakan salah satu artis cilik yang kerap bermain dalam sinetron serta menjadi salah satu personil kelompok vokal bernama ‘Blink’. 

Menjadi artis penuh talenta mengharuskan Febby tampil maksimal dalam cara berpakaian. Di mana Febby memiliki selera yang bagus dalam memadupadankan busana dalam kesehariannya.

Seperti saat perjalanannya ke Amerika Serikat kemarin, Febby terlihat melakukan mix and match selama di sana. Bedasarkan unggahannya, seperti apa sih kira-kira ootd ala Febby? Penasaran? Yuk lihat bersama IntipSeleb!

Instagram/febbyrastanty
Foto : Instagram/febbyrastanty

Dalam setahun belakangan ini, terlihat Febby Rastanty melakukan perjalanan ke Negeri Paman Sam beberapa kali. Selama di sana, Febby pun seperti perempuan pada umumnya yang gemar melakukan potret di depan kaca untuk memperlihatkan pakaian yang sedang dikenakan. Febby terlihat menggunakan kaos penghangat di dalamnya dan dilengkapi dengan bawahan pleat skirt panjang seperempat. Dingin, ia pun menggunakan blazer panjang selutut dengan tas berukuran mini dari butik mewah asal Paris.

Instagram/febbyrastanty
Foto : Instagram/febbyrastanty

Berikutnya, Febby Rastanty lebih berwarna dalam berootd. Di mana ia menggunakan dalaman berwarna kuning mustard dengan bawahan denim coklat kehijauan. Dengan luaran puff jacket panjang, Febby tetap stylish menggunakan tas Le Cagole.

Topik Terkait