img_title
Foto : Instagram/windyario

IntipSeleb –  Windy Wulandari adalah artis senior yang sering wara-wiri di berbagai judul sinetron. Karakter yang sulit dilupakan dalam citra Windy Wulandari adalah karakter seorang ibu yang jahat. 

Mau kenal lebih jauh tentang Windy Wulandari? Yuk, langsung dicek profil dan agamanya di bawah ini. Ada bonus informasi terkait sumber uang Windy Wulandari.

Perjalanan karier dan keluarga

Windy Wulandari atau pemilik nama lengkap Windy Wulandari Rahayu ini merupakan aktris senior yang lahir di Jakarta pada 13 Desember 1978. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Windy Wulandari ternyata pernah menjadi finalis Puteri Indonesia di tahun 2000. 

Artis yang sudah berusi 43 tahun ini, memiliki pesona yang memukau dan tetap awet muda. Visual itu membuatnya pada akhirnya bisa terus berada di industri hiburan. Hingga saat ini, Windy Wulandari juga masih tetap eksis di berbagai judul sinetron dan film layar lebar. 

Salah satu sinetron yang dibintangi Windy Wulandari sekaligus membuat namana semakin naik adalah Cinta Fitri. Di dalam sinetron itu, Windy Wulandari memainkan karakter antagonis. Ekspresi wajahnya yang jutek, mampu membuat penonton geram. 

Topik Terkait