img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –Tempat wisata di Lembang, Jawa Barat cukup banyak sekali. Saat sedang libur di akhir pekan atau di hari tertentu, anda mungkin merasa butuh pergi ke tempat wisata yang bisa membuat pikiran anda fresh kembali, usai penat beraktivitas di kantor maupun di sekolah.

Jika memang demikian, anda bisa mencoba mendatang beberapa tempat wisata di Lembang berikut ini. Lembang sendiri merupakan daerah yang berada di lokasi dataran tinggi. Berlokasi di kawasan dataran tinggi membuat tempat ini memiliki hawa yang sejuk, jadi tak heran jika banyak yang datang ke daerah Lembang untuk berlibur.

Tempat wisata di Lembang memiliki ragam jenis yang banyak dan berbeda-beda. Setiap lokasi wisata memiliki ciri khas tersendiri sehingga membuat antara satu tempat wisata di Lembang dengan yang lainnya memiliki perbedaan.

Lantas tahukah anda tempat wisata di Lembang apa saja yang perlu anda kunjungi jika datang ke daerah ini? Berikut ini akan kami sajikan sederet rekomendasi tempat wisata di Lembang yang cocok untuk mengisi waktu liburan anda.

1. Floating Market

Tempat wisata di Lembang yang satu ini rasanya sudah tak asing lagi bukan. Banyak artikel yang merekomendasikan tempat wisata yang satu ini sebagai salah satu destinasi wisata di Lembang yang wajib anda kunjungi.

Yaps, apalagi kalau bukan Floating Market Lembang. Seperti namanya, Floating Market merupakan tempat wisata yang mengusung konsep tempat pasar terapung. Di sini, anda bisa membeli berbagai jenis kuliner yang pastinya enak, yang dijajakan di atas perahu yang mengapung.

Topik Terkait