img_title
Foto : Instagram/lunamaya @jacksonwang852g7

IntipSeleb – Luna Maya yang tengah bertolak ke Amerika untuk menonton Coachella, berhasil membuat publik heboh. Pasalnya, pemain film Mata Batin tersebut terlihat mengobrol dan akrab dengan salah satu anggota GOT7 yang telah bergabung dengan 88rising, Jackson Wang.

Potret akrab Luna Maya dan Jackson Wang tersebut berhasil berhasil membuat warganet iri. Penasaran dengan ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Luna Maya Akrab Dengan Jackson Wang GOT7 

Instagram/lunamaya
Foto : Instagram/lunamaya
 

Luna Maya yang tengah bertandang ke Amerika Serikat untuk menonton konser BTS dan terlihat mampir di festival musik Coachella yang digelar di California. Bersama dengan Erika Carlina, Luna Maya tampak cantik menggunakan outifit simple serba hitam.

Dengan gayanya yang keren dan terlihat warna lipstik yang begitu mencolok, Luna Maya berhasil membuat warganet menjerit. Bukan rahasia publik, jika seorang Luna Maya begitu mengidolakan RM BTS. 

Potret Luna Maya ngobrol akrab dengan Jackson Wang, dituding sebagai momen pendekatan jalur spesial agar segera bertemu dengan sang idola RM. Namun pertemuan, Luna dan Jackson Wang sendiri pun berhasil membuat publik heboh dan mengaku iri. 

Topik Terkait