img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Chandrika Chika menjadi sorotan lagi usai diisukan menjadi dalang atas kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Ia pun dituntut untuk memberikan klarifikasi. 

Namun di sisi lain, kembali viral video Chandrika Chika dan Rico Valentino di sebuah tempat. Netizen pun mengkasihani Raffi Ahmad. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Chandrika Chika Dituntut Klarifikasi

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Chandrika Chika kembali menjadi perbincangan hangat usai sebelumnya heboh hubungannya dengan Thariq Halilintar dan Fuji. Belakangan ini, ia diisukan menjadi dalang dan penyebab kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar  dan Rico Valentino.

Hal ini diungkap oleh salah satu akun gosip yang membuat kronologi kasus tersebut bisa terjadi. Kejadian pengeroyokan tersebut bermula ketika Putra Siregar dan Rico Valentino sedang nongkrong disebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan. Tiba-tiba teman perempuan dari keduanya mendatangi meja Nuralamsyah dan kembali ke meja Putra Siregar dengan keadaan menangis.

Karena kejadian itu Rico Valentino tidak senang dan langsung mendatangi Nuralamsyah. Rico dan Putra Siregar pun langsung melakukan kekerasan kepada Nuralamsyah.

Topik Terkait