img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96 @aliandooo

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh oleh momen pertemuan antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief beberapa waktu lalu. Couple yang namanya sempat menggemparkan Tanah Air itu, tampak terlihat canggung dan Tak saling sapa.

Namun publik dibuat baper dengan aksi Aliando mengelus rambut Prilly Latuconsina pada saat di dalam bioskop. Penasaran seperti apa? yuk simak artikel berikut ini.

Aliando Syarief Elis Rambut Prilly Latuconsina 

TikTok/aliprillydiary
Foto : TikTok/aliprillydiary
 

Momen pertemuan Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina di sebuah bioskop ramai dibicarakan. Pasalnya Aliando diam-diam mengelus kepala Prilly yang sedang asyik ngobrol dengan Adhisty Zara.

Bertemu kembali setelah sekian lama terpisah, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tampak canggung dan tak saling sapa. Namun pada saat memasuki bioskop, Aliando yang tampak berjalan menuju kursi bioskop terlihat mampir dan mengelus rambut Prilly Latuconsina.

Aliando tak terlihat mengucapkan sepatah kata ketika mengelus kepala Prilly. Akhirnya ekspresi Prilly ketika bertemu Aliando terungkap. Gadis 25 tahun itu tak bisa menahan rasa malu dan salting hingga tersenyum gemas.

Topik Terkait