img_title
Foto : Instagram/wirda_mansur

IntipSeleb – Wirda Mansur belakangan menjadi bahan cibiran warganet setelah pengakuan dan keinginannya dinilai halu. Ia sempat mengaku kuliah di Oxford sampai ingin digaji sebesar Rp100 M. 

Kini kembali viral pengakuannya yang mengatakan mengajar ngaji di Amerika Serikat. Sayangnya, video tersebut justru menuai kritik keras dari warganet. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ingin Digaji Rp100 M

Instagram/wirda_mansur
Foto : Instagram/wirda_mansur

Wirda Mansur tak henti-hentinya menjadi sorotan media usai heboh pengakuannya yang pernah berkuliah di Oxford. Namun, pengguna Twitter atas nama akun @strawbeelly menduga Wirda Mansur berbohong soal pendidikannya. Ia menyatakan Wirda mengaku kuliah di Oxford hingga Universitas ternama luar negeri. Namun, saat dicek di PDDikti, Wirda rupanya kuliah di universitas milik ayahnya sendiri.

“Sorry I have to say this, wirda Mansur is totally a liar. Di linkedin nulis kuliah di oxfod, di hightlight qna beda lagi, dan faktanya kuliah di univ bapanya dewe,” tulis akun Twitter @starwbeelly, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 24 Februari 2022.

Tak hanya itu, wishlist Wirda Mansur juga menjadi viral hingga membuat heboh. Melansir Detik, terdapat sederet wishlist Wirda Mansur yang berisi tentang keinginannya selama 10 tahun ke depan. Namun, beberapa menjadi sorotan lantaran dinilai halu. Wirda ingin memiliki 100 private jet hingga digaji Rp100 M sehari. 

Topik Terkait