img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah ramai diperbincangkan oleh publik terkait keterlibatan Chandrika Chika dalam kasus dugaan pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino. Polisi akhirnya menyampaikan jika selebgram itu akan diperiksa besok, 20 April 2022.

Chandrika Chika akan diperiksa terkait adanya dugaan keterlibatan dirinya hingga menyebabkan adanya pengeroyokan tersebut. Seperti apa keterangan yang disampaikan polisi? Berikut artikelnya. 

Chandrika Chika Diperiksa

Instagram/@chndrika_
Foto : Instagram/@chndrika_

Kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino kembali menemui titik terang. Chandrika Chika yang diduga ikut terlibat dalam kejadian itu pun akan dipanggil puhak kepolisian. Sebab, ia diduga berada di lokasi saat itu. 

"Kami sudah melayangkan panggilan untuk CC untuk diperiksa besok," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat dihubungi awak media, Selasa, 19 April 2022.

Belakang memang nama Chandrika Chika terus dikait-kaitkan dengan kasus Putra Siregar dan Rico Valentino. Terkait keterangan lain terkait Chika, Kombes Budhi belum mau memberikan bocoran. 

Topik Terkait