img_title
Foto : Instagram/queenarsy

IntipSeleb – Lahir dari keluarga musisi ternama Tanah Air dan mewarisi bakat kedua orang tuanya, Arsy Hermansyah tumbuh menjadi sosok yang cantik, pintar dan bersuara merdu. Baru-baru ini, Arsy Hermansyah baru saja merilis cover lagu Bunda ciptaan Melly Goeslaw, dengan penghayatan yang luar biasa.

Suara Arsy saat menyanyikan lagu Bunda tersebut, berhasil menuai banyak pujian warganet. Penasaran, seperti apa reaksi warganet mendengar Arsy bernyayi. Yuk scroll artikel berikut ini. 

Cover Lagu Bunda, Suara Arsy Hermansyah Bikin Merinding 

YouTube/MST Production
Foto : YouTube/MST Production
 

Bak pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, cocok ditujukan untuk Arsy Hermansyah yang mewarisi bakat kedua orang tuanya dalam dunia tarik suara. Tak hanya berparas cantik dan Soleha, Arsy juga memiliki suara yang tak kalah keren dan luar biasa seperti Aurel Hermansyah.

Lahir dari keluarga musisi ternama Tanah Air, Arsy Hermansyah memang diberikan les khusus menyanyi dengan guru vocal yang keren. Hal ini, dilakukan oleh Ashanty dan Anang, agar bakat anaknya dapat tersalurkan dengan baik.

Terbukti dengan merilis dan meng-cover lagu ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul Bunda, Arsy Hermansyah berhasil menghipnotis publik dengan suara emasnya. Berhasil membuat netizen merinding, Arsy Hermansyah banjir pujian warganet.

Topik Terkait