img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Momen kebersamaan saat menjalani hubungan asmara dengan pasangan bisa saja terjadi. Terlebih, pasangan selebriti yang dimabuk asmara bisa terlibat dalam satu proyek film yang sama. Mereka menghabiskan waktu di lokasi syuting untuk membuat suatu karya yang dinikmati oleh penggemar.

Seperti delapan pasangan artis di bawah ini yang terlibat dalam satu judul film yang sama. Meski ada yang sudah memutuskan hubungan cinta, film yang dibintangi mereka sukses menarik perhatian publik. Lantas, siapa saja pasangan artis yang pernah terlibat satu judul film yang sama? Simak ulasan berikut.

Irwansyah - Acha Septriasa​

Film legendraris berjudul Heart sukses membuat baper penikmatnya. Irwansyah dan Acha Septriasa pernah menjalin hubungan asmara tahun 2006. Dalam film tersebut, Irwansyah berperan sebagai Farel, dan Acha berperan sebagai Luna. Farel menyukai Luna karena paras yang cantik dan hati yang baik. Di akhir, Farel dan Luna resmi menjadi sepasang suami istri dan memiliki satu buah hati. Namun dalam kenyataannya, pasangan ini harus putus hubungan karena suatu hal. Meski begitu, baik Irwansyah maupun Acha sudah bahagia dengan keluarga masing-masing.

Adipati ​Dolken – Vanesha Prescilla

Topik Terkait