img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Setelah viral adanya kesepakatan antara Deddy Corbuzier dengan CEO & Founder Erigo, Muhammad Sadad di sebuah video YouTube. Akhirnya kesepakatan itu bisa terwujud, ayah dari Azka Corbuzier itu menjadi investor pertama dari brand lokal itu. 

Diketahui, sejak dari awal berdiri 11 tahun yang lalu, Erigo berjalan dengan strategi bootstrapping atau modal yang bersumber dari dana internal pemilik tanpa menarik investasi dari pihak eksternal. Berapa dana yang digelontorkan Deddy Corbuzier saat menjadi investor di Erigo? Berikut artikelnya. 

Investor Pertama

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Deddy Corbuzier telah resmi menjadi investor dari PT. Idea Solusi Indonesia, selaku perusahaan brand fashion Erigo. Ia merupakan investor pertama yang masuk setelah 11 tahun Muhammad Sadad membangun brand tersebut. 

Muhammad Sadad memang merasa sudah waktunya brand miliknya itu membuka investasi untuk pertumbuhan perusahaan. Dengan adanya Deddy Corbuzier sebagai investor diharapkan bisa memperkuat ekosistem bisnis bagi Erigo. 

“Setelah 11 tahun membangun perusahaan dengan modal pribadi hingga akhirnya terus berkembang seperti sekarang ini," ujar Muhammad Sadad di Erigo Fulfillment Center, Legok, Tangerang, Banten, Selasa, 19 April 2022.

Topik Terkait