img_title
Foto : Instagram/afgan__

IntipSeleb – Penyanyi Afgansyah Reza atau yang biasa dikenal dengan Afgan, beberapa waktu lalu terlihat sedang asyik menikmati waktunya traveling ke Korea Selatan. Hal itu terlihat dari foto-foto yang dibagikannya melalui laman media sosial pribadinya. Tak hanya sekedar jalan-jalan biasa, Afgan juga menyempatkan diri bertemu dan melakukan siaran live bersama B.I eks IKON.

Penasaran dengan bagaimana keseruan Afgan selama melancong ke Negeri Ginseng itu? Simak potret lengkapnya lewat ulasan berikut.

Instagram/afgan__
Foto : Instagram/afgan__

Pada 18 April 2022, Afgan terlihat mengunggah foto-foto yang menampilkan momen keseruannya traveling di Korea Selatan. Melalui akun Instagram pribadinya, ia terlihat banyak berpose di berbagai tempat di jalanan Seoul, dilansir IntipSeleb dari @afgan__ hari Selasa, 19 April 2022.

Instagram/afgan__
Foto : Instagram/afgan__

Foto-foto yang dipamerkannya itu sukses mencuri perhatian penggemar. Tak sedikit penggemar yang kelihatannya salah fokus dengan penampilan Afgan. Kebanyakan dari mereka memberikan pujian terkait ketampanan pelantun Panah Asmara ini. Dengan jaket motif dan celana panjang polos, Afgan berpose dengan santai di salah satu gang yang ada di kota Seoul. Terlihat cuaca saat itu cerah dan terik.

Instagram/afgan__
Foto : Instagram/afgan__
Topik Terkait