img_title
Foto : Instagram/septisiregar17

IntipSeleb – Nama Septi Siregar mulai tersorot publik lantaran buka suara soal sosok wanita yang diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Menjadi tersangka atas kasus pengeroyokan Nuralamsyah di salah satu klub Jakarta, Putra Siregar bela teman wanitanya yang berinisial C.

Penasaran dengan sosok wanita yang dikabarkan menyebabkan Putra Siregar hingga dijebloskan ke penjara? Begini penjelasan Septi Siregar selaku istri bos PS Store, check it out! 

Septi Siregar Buka Suara Sosok Wanita di Kasus Putra Siregar 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Kasus pengeroyokan yang menimpa Putra Siregar dan Rico Valentino hingga ditetapkan sebagai tersangka dan masuk ke penjara, menyeret satu nama wanita berinisial C yang diduga sebagai penyebab terjadinya pengeroyokan tersebut. Disebut membela teman wanitanya, kini Septi Siregar selaku istri Putra Siregar mulai buka suara.

Wanita yang dimaksud dalam kasus putra Siregar tersebut dituding memiliki kedekatan khusus dengan Putra dan Rico sehingga turut membela. Nama Chandrika Chika dan Jess Amalia mulai muncul dan menjadi sorotan publik setelah diduga sebagai sosok wanita yang dibela oleh Putra dan Rico Valentino.

Membenarkan akan berita tersebut, Septi Siregar menuturkan jika memang suaminya pergi ke meja lain untuk membela dan meluruskan masalah yang terjadi. Namun, siapa sangka jika hal tersebut justru berujung ke bui.

Topik Terkait