img_title
Foto : Instagram/chndrika_

IntipSeleb – Sosok Deddy Corbuzier menjadi sorotan usai mengundang Chandrika Chika untuk datang ke podcast Close The Door. Saat dimintai pendapat, terkait kasus Chandirka Chika yang dituding sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara, Deddy Corbuzier berikan tanggapan yang berbeda.

Sempat membela Chika dan menyenggol Raffi Ahmad selaku manager Chika yang tidak membela artisnya, kini pengakuan Deddy pun berbanding terbalik. Penasaran seperti apa, yuk simak artikel berikut ini.

Deddy Corbuzier Mengaku Gak Ada Urusan dengan Chandrika Chika 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Lagi-lagi nama Deddy Corbuzier menjadi sorotan publik usai dirinya mengundang Chandrika Chika ke podcast Close the Door. Awalnya ayah dari Azka Corbuzier ini sempat menyenggol nama Raffi Ahmad selaku manajer RANS yang mengontrak Chandirka Chika selama 5 tahun.

Namun pernyataan berbeda dilontarkan oleh Deddy Corbuzier saat diwawancarai oleh awak media dan diposting ulang oleh akun gosip @lambegosiip. Deddg yang awalnya membela Chika kali ini menyebutkan jika dirinya tidak ada urusan dengan kasus yang menyeret Chika yang diduga sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino ditahan.

"Mana gue tau gue kan bukan Bareskrim, dia gak ada urusan sama saya," ujar Deddy Corbuzier, di postingan @lambegosiip, dilansir IntipSeleb Rabu, 20 April 2022.

Topik Terkait