img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Luna Maya tengah dikabarkan pacaran dengan pria Jepang bernama Ryochin. Keduanya sering kepergok menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan. Makan bersama hingga menghadiri acara pernikahan bareng pernah dilakukan oleh Luna dan Ryochin.

Kini, Luna dan Ryochin kembali terlihat bersama dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Mereka tengah mengunjungi London, Inggris pada Senin, 6 Januari 2020. Luna dan Ryo juga menghabiskan waktu bersama untuk menyambut Tahun Baru 2020.

Baca Juga: Dikabarkan Pacaran, Ini 8 Potret Kedekatan Luna Maya dan Ryochin

Luna Maya dan Ryochin bertemu Rans Family

Luna Maya dan Ryochin

Unggahan yang dibagikan oleh Raffi Nagita pada Senin, 6 Januari 2020 itu memperlihatkan beberapa foto liburan mereka di London, Inggris. Terlihat, Luna Maya dan Ryochin juga melengkapi kebersamaan liburan mereka dalam foto tersebut. Sontak warganet langsung memenuhi kolom komentar dengan berbagai reaksi. Rekan artis pun turut meramaikan foto yang menampilkan kebahagiaan di wajah Rans Family, Luna Maya dan Ryochin. Yang paling heboh, musisi Maia Estianty memberikan cuitan seolah memberi tanda bahwa kabar pacaran Luna dan Ryo makin mencuat.

Wuih Go Public juga,” tulis Maia Estianty.

Topik Terkait