X

IntipSeleb – Luna Maya tengah dikabarkan pacaran dengan pria Jepang bernama Ryochin. Keduanya sering kepergok menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan. Makan bersama hingga menghadiri acara pernikahan bareng pernah dilakukan oleh Luna dan Ryochin.

Kini, Luna dan Ryochin kembali terlihat bersama dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Mereka tengah mengunjungi London, Inggris pada Senin, 6 Januari 2020. Luna dan Ryo juga menghabiskan waktu bersama untuk menyambut Tahun Baru 2020.

Baca Juga: Dikabarkan Pacaran, Ini 8 Potret Kedekatan Luna Maya dan Ryochin

Luna Maya dan Ryochin bertemu Rans Family

Luna Maya dan Ryochin

Unggahan yang dibagikan oleh Raffi Nagita pada Senin, 6 Januari 2020 itu memperlihatkan beberapa foto liburan mereka di London, Inggris. Terlihat, Luna Maya dan Ryochin juga melengkapi kebersamaan liburan mereka dalam foto tersebut. Sontak warganet langsung memenuhi kolom komentar dengan berbagai reaksi. Rekan artis pun turut meramaikan foto yang menampilkan kebahagiaan di wajah Rans Family, Luna Maya dan Ryochin. Yang paling heboh, musisi Maia Estianty memberikan cuitan seolah memberi tanda bahwa kabar pacaran Luna dan Ryo makin mencuat.

Wuih Go Public juga,” tulis Maia Estianty.

Ke London doi jadinya?” kata Ayu Dewi. 

Luna Maya dan Ryochin

Di Instagram Story, mereka mengunjungi salah satu destinasi wisata. Luna terlihat sedang menatap layar ponsel bersama Ryochin. Sementara Raffi menyorot kebersamaan Luna dan Ryo dalam kesempatan tersebut. Mereka kemudian menikmati waktu liburan di tempat wisata tersebut.

Luna dan Ryo menghabiskan waktu tahun baru bersama

Luna Maya dan Ryochin

Sementara di media sosial Luna maupun Ryo mengunggah kembali postingan yang dibagikan oleh Raffi dan Nagita via Instagram Story. Ryo juga memperlihatkan foto kebersamaan dengan Luna saat tahun baru 2020. Luna memasang wajah gembira di depan Ryo mengenakan pakaian serba hitam, sementara pria Jepang itu terlihat menggunakan kemeja putih. Bersama ketiga teman lainnya, mereka menyambut riang tahun 2020 dengan topi sebagai aksesorinya.

tahun baru, dekade baru, ayo kita lakukan. Individu yang benar-benar menakjubkan. Sampai bertemu lagi,” tulis Luna Maya.

Bukan kali pertama

Luna Maya dan Ryochin

Kebersamaan yang dibentuk oleh Luna dan Ryochin bukan kali pertama diperbincangkan publik. Namun, baik Luna maupun Ryo belum menjelaskan bagaimana hubungan mereka yang sebenarnya. Kabar mencuatnya hubungan asmara Luna dan Ryo sebenarnya sudah terdengar sejak November 2019. Mereka terlihat saling membalas komentar di media sosial masing-masing.

Luna Maya dan Ryochin

Kabar tersebut semakin santer saat Luna dan Ryo terlihat bersama di Negeri Sakura bersama Raffi Nagita dan Jerome Polin, YouTuber Indonesia bersekolah di Jepang. Mereka juga terlihat mengabadikan momen kebersamaan saat menghadiri acara pernikahan di Yunani. Kini, keduanya terlihat kembali bersama di London, Inggris.

Baca Juga: Siapa Ryochin? Pria Jepang Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya