img_title
Foto : Instagram/caroline_zachrie

IntipSeleb – Nama Caroline Zachrie pasti tak asing di telinga penggemar acara televisi era 90-an hingga 2000-an. Pasalnya, model sekaligus presenter ini dahulu sempat terkenal setelah sukses memandu acara misteri berjudul Kisah-Kisah Misteri (Kismis). 

Kini, Caroline Zachrie sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun, baru-baru ini ia terlihat membagikan kabar terbarunya yang menunjukkan dirinya sedang berulang tahun. Penasaran dengan kabarnya saat ini? Intip momen ulang tahunnya berikut ini.

Vakum Sementara dari Dunia Hiburan, Fokus dengan Keluarga

Instagram/caroline_zachrie
Foto : Instagram/caroline_zachrie

Sebelum terkenal di dunia pertelevisian Tanah Air, Caroline Zachrie mengawali kariernya sebagai seorang model. Namanya kemudian mulai dikenal banyak orang semenjak menjadi pemandu acara misteri Kismis di sebuah stasiun TV swasta. Acara tersebut mendulang kesuksesan hingga banyak program-program TV lainnya yang mengikuti format acara Kismis.

Kesuksesan acara yang dibawakannya itu pun ikut melambungkan namanya. Sayangnya, saat ini Caroline Zachrie sudah jarang terlihat lagi di layar kaca. Usut punya usut, ternyata kini Caroline sedang menikmati kehidupannya sebagai seorang istri dan juga ibu. Ia diketahui menikah dengan lelaki bule pada 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang putra yang diberi nama Jonah.

Meski sudah jarang muncul di layar kaca, namun Caroline Zachrie masih tetap aktif membagikan kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya @caroline_zachrie. Dari berbagai foto yang diunggahnya, terlihat bahwa ia sangat sering menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya yang harmonis itu.

Topik Terkait