img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Chandrika Chika diduga jadi pemicu pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino kepada Muhammad Nur Alamsyah. Keduanya kini sudah dinyatakan sebagai tersangka atas kasus tersebut.

Lantas apa kira-kira keterkaitan Chika dengan kasus pengeroyokan Putra Siregar? Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak artikel berikut ini.

Kronologi Terlibatnya Chika

Instagram/@chndrka_
Foto : Instagram/@chndrka_

Perempuan cantik yang sempat viral karena joget Tiktok, diduga terlibat pada kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi lainnya, Chika berada di TKP yakni kafe di Kawasan Jakarta Selatan.

"Berdasarkan keterangan sebelumnya, saksi-saksi yang sudah diperiksa, saat itu Chika ada di TKP," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, Rabu, 20 April 2022.

Keterangan awal saat kejadian pengeroyokan, Chika sempat berpindah dari meja Putra Siregar dan Rico Valentino ke Meja Nur Alamsyah. Demi melaksanakan penyelidikan lebih lanjut, Kamis, 21 April 2022, Chika akan dipanggil oleh Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa sebagai saksi.

Topik Terkait