img_title
Foto : Vidio.com/ANTV

IntipSeleb – Episode hari  ini dalam  acara spesial bulan Ramadhan yang tayang di ANTV yakni Sahurnya Pesbukers menceritakan pengalaman nyata Mpok Alpa saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Tak disangka, ia dulu pernah melakukan aksi kriminal yang cukup menegangkan. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Lakukan Aksi Kriminal

vidio.com/ANTV
Foto : vidio.com/ANTV

Pada episode yang tayang pada Kamis, 21 April 2022 ini, seluruh kru dan pemain acara Sahurnya Pesbukers membuat reka ulang pengalaman nyata dari Mpok Alpa.

Tak disangka, Mpok Alpa mengaku pada saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), ia pernah melakukan aksi kriminal bersama temannya. Tak tanggung-tanggung, ia diketahui mencuri sejumlah baju dan tas hanya bermodal uang sebesar 5ribu rupiah.

“Gue punya cerita dulu ya, tapi maap-maap ini mah jangan dicontoh, jadi gue dulu ama temen gue cuma modal 5rb buat ongkos bolak balik. nyolong baju sama tas di mall gitu, cuma 5rb tiba-tiba pulang-pulang bawa tas ama baju dah pokoknya,” ucap Mpok Alpa dalam acara Sahurnya Pesbukers yang tayang pada Kamis, 21 April 2022.

Topik Terkait