img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Larissa Chou dan Alvin Faiz baru-baru ini kembali berseteru. Pasalnya, pihak Alvin Faiz diklaim menurunkan Yusuf di pinggir jalan, ketika hendak memulangkan sang anak kepada Larissa.

Pasca berseteru dengan Alvin Faiz, Larissa Chou justru kembali memamerkan kedekatannya dengan Nadzira Shafa, istri mendiang Ameer Azzikra. Seperti apa momen itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Alvin Faiz dan Larissa Chou Kembali Berseteru

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Larissa Chou membawa Yusuf ke pesantren Azzikra, Sentul, Bogor pada Selasa, 19 April 2022. Sesampainya di sana, Yusuf langsung menghabiskan waktu bersama Alvin Faiz. Namun sayangnya, nenek Alvin Faiz meninggal dunia.

Oleh karena itu, Alvin Faiz memutuskan untuk memulangkan Yusuf. Namun, beredar video pihak Alvin menurunkan Yusuf di pinggir jalan saat memulangkannya. Hal tersebut membuat warganet geram hingga salah satu sahabat Larissa buka suara.

"Terlepas dari pernah ada masalah kedua orangtuanya, jangan korbankan Yusuf. Kalaupun tadi malam Yusuf harus dipulangkan lagi kepada Mamahnya, bisalah dengan pesan yang baik2. Jangan melalui asisten dan diantarkan dengan cara seperti itu,” ungkap salah satu sahabat Larissa Chou.

Topik Terkait