img_title
Foto : Instagram/inathomas

IntipSeleb – Publik kembali dibuat terkejut dengan pengakuan Ina Thomas yang memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Katolik. Sempat dituding memutuskan pindah agama karena dipaksa sang suami, Ina Thomas mengaku adanya panggilan jiwa.

Ina Thomas juga menceritakan awal mula dirinya memutuskan pindah agama, usai menikah beda agama. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Pengakuan Ina Thomas Putuskan Pindah Agama 

TikTok/insertliveofficial
Foto : TikTok/insertliveofficial
 

Pemilik nama lengkap Ina Indayanti atau yang lebih dikenal dengan Ina Thomas tersebut memutuskan untuk pindah agama dari Islam dan mengikuti keyakinan sang suami Jeremy Thomas yakni Katolik. Keputusan Ina tersebut tampaknya sudah bulat dan yakin.

Mengaku mendapatkan panggilan jiwa tersendiri untuk ikut agama sang suami, Ina Thomas kini memeluk agama Katolik dan mengaku tidak adanya keterpaksaan dari pihak Jeremy Thomas. Mempelajari dengan sendirinya arti kasih Tuhan, Ina Thomas menegaskan sangat mentoleransi akan adanya perbedaan agama dan tidak masalah.

Menurut wanita berusia 46 tahun tersebut, jika pernikahan beda agama itu bukan suatu penghalang bagi kebahagiaan seseorang. Bahkan, keluarga Ina Thomas berikan dukungan penuh untuk kebahagiaan Ina dan keluarga.

Topik Terkait