img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Chandrika Chika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino. Ia hadir sebagai saksi atas kasus tersebut. 

Memang sejak beberapa hari belakangan ini nama Chandrika Chika terus menjadi sorotan publik. Ia diduga menjadi penyebab kasus pengeroyokan itu. Seperti apa kedatangan Chandrika Chika? Berikut artikelnya. 

Sambangi Polres Jakarta Selatan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Chandrika Chika datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk meminta keterangan sebagai saksi atas kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Ia memang diduga menjadi penyebab permasalahan itu terjadi. 

Pantauan tim IntipSeleb, Chika yang didampingi oleh seorang wanita dan dua orang pria langsung masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan. Chika datang dengan menggunakan blazer berwarna merah muda.

Saat tiba di Polres, Chandrika Chika memilih untuk bungkam dan tidak mau membicarakan apa pun. Ia memilih langsung masuk dan tidak membicarakan apa pun. 

Topik Terkait