img_title
Foto : Instagram/@rocknal

IntipSeleb – Ronal Surapradja diketahui menggugat cerai sang istri, Seruni Purnamasari pada 21 Maret 2022. Rumah tangga yang terlihat baik-baik saja nyatanya sudah bermasalah sejak 2018, dan kembali memuncak di Desember 2022.

Akhirnya Ronal membuat keputusan sangat besar untuk mengakhiri rumah tangganya. Lantas apakah jalan ini merupakan yang terakhir? Yuk simak selengkapnya agar mengetahui.

Tak Menutup Kemungkinan Kembali

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Ronal dan Seruni sudah menjalankan rumah tangga kurang lebih 14 tahun. Keduanya telah dikaruniai 2 orang anak yakni 1 orang putra dan 1 orang putri.

Hari ini, Kamis, 22 April 2022, Ronal maupun Seruni kompak menghadiri mediasi untuk pertama kali. Saat ditemui, Ronal tak banyak memberikan keterangan, namun menegaskan tidak menutup kesempatan.

"Insya Allah, Allah yg maha membolak balikkan hati, saya kira ya. Jadi, ya ini perjalanannya seperti apa (sesuai kehendak-Nya)," jelas Ronal saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 22 April 2022.

Ronal pun menegaskan dirinya menghadiri proses mediasi dengan perasaan positif. Lebih tepatnya, perasaan penuh cinta, kasih, dan sayang.

"Cuman memang saya datang dengan rasa cinta, rasa sayang, rasa kasih tidak ada rasa yang lain selain itu," sambung Ronal.

Terlihat tidak semangat, salah satu pemain Extravaganza tersebut juga membeberkan belum tahu kedepannya akan seperti apa. Dirinya mengharapkan yang terbaik, tentu untuk semuanya, yakni sang istri, dan kedua anaknya.

"Mungkin ini yang terbaik, tapi kan tidak tau ya masih ada sidang-sidang berikutnya. Doanya saja, saya mah itu. Makasih," kata Ronal.

Cobaan Berat di Bulan Ramadhan

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Melalui proses perceraian tentu bukanlah hal mudah. Terlihat dari gestur tubuh Ronal yang kurang bersemangat. Dikenal sebagai pribadi yang energik, tentu tidak berlaku ketika menghadapi cobaan berat.

Bak kejutan yang menjerumuskan. Akhir Bulan Maret lalu, Ronal berhasil membuat warganet terkejut. Bagaimana tidak, rumah tangganya dengan Seruni tidak pernah terdengar buruk, namun kini sedang berada di ujung tanduk.

Terutama saat merupakan bulan suci Ramadhan. Umumnya keluarga berkumpul, saling bercengkrama bahagia di momen sahur dan berbuka. 

Berbeda dengan keadaan keluarga penyiar sekaligus pelawak tersebut. Hari-harinya kini harus melalui proses panjang perceraian.

"Cobaan mah semua orang dapat cobaan atuh gitu kan ya. Insya Allah ini sebagai cara Allah menyayangi saya mungkin ya, memberkahi saya dengan istri saya, anak saya," jelas Ronal

"Cuman cara allah menyayangi beda-beda, mungkin ya Insya Allah malah mendekatkan saya dengan Allah, gitu saja," sambung Ronal sekaligus meninggalkan kerumunan awak media.

Sidang selanjutnya diagendakan pada 12 Mei 2022. Adapun agendanya yakni untuk mengetahui hasil proses mediasi hari ini. Baik Ronal maupun Seruni tidak begitu banyak mengungkapkan proses mediasinya kali ini. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait