img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

IntipSeleb – Judika baru saja merilis single terbarunya bertajuk Tak Pernah Tinggalkanku, dengan menggandeng Nurlela, gadis yang ditemukan Erick Thohir ketika mendatangi salah satu panti.

Saat momen grand launching single Tak Pernah Tinggalkanku di Holywings Gold, Kelapa Gading pada 21 April 2022, Erick Thohir membocorkan proses pertemuan Judika dan Nurlela hingga sampai pada tahap menjadi rekan duet. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Berawal dari Telat Datang

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Erick Thohir yang saat itu sedang mengunjungi panti berjumpa dengan banyak anak muda difabel, dan mendengar jika ada salah satu diantaranya ada yang pandai bernyanyi.

“Waktu itu ketemu Nurlela saya sedang meghampiri panti yang memang dibawah kerja sama PLN, jadi saya ketemu banyak generasi muda kita yang difabel, ya mengalir saja. Lalu waktu itu sebenernya bukan Nurlela, ada temannya Nurlela yang bilang bisa nyanyi,” ungkap Erick Thohir dalam acara launching single Tak Pernah Tinggalkanku di Holywings Gold, Kelapa Gading, 21 April 2022.

Namun, teman Nurlela yang diketahui bernama Ulis telat datang dan digantikan dengan Nurlela. Saat ditanya, Nurlela mengaku bahwa ia mengagumi Judika. Karena hal tersebut, Erick Thohir ingin mempertemukan Nurlela dengan Judika.

Topik Terkait