img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Proses perceraian Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari masih bergulir hingga saat ini. Tepat hari ini merupakan mediasi pertama, dimana keduanya kompak hadir.

Seruni sempat diduga persulit Ronal temui anak-anak. Namun, saat di temui di Kawasan Jakarta Selatan dirinya mengungkapkan fakta lain. Kira-kira apa saja faktanya? Simak selengkapnya.

Tak Pernah Tutup Akses Bertemu Anak

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Diketahui gugatan cerai pertama kali dilayangkan oleh Ronal pada 21 Maret 2022. Kini keduanya tengah menjalani proses perceraian.

Tepatnya hari ini, Kamis, 22 April 2022. Ronal dan Seruni kompak menghadiri proses mediasi. Ketika ditemui awak media keduanya sama-sama tak banyak bicara. Keduanya juga ditemani oleh pengacaranya masing-masing.

Sempat tersiar kabar bahwa Ronal sudah lama tidak bertemu dengan anak-anaknya. Hal tersebut diduga disebabkan oleh sang istri, yakni Seruni mempersulit akses bertemu anak-anak.

Kabar tersebut berbeda dengan penjelasan langsung Seruni. Ketika ditanya oleh awak media terkait kebenaran kabar tersebut, Istri dari salah satu cast Extravaganza tersebut menegaskan tidak pernah mempersulit Ronal bertemu anak-anak.

"Anaknya yang tidak mau bertemu," jelas Seruni yang ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis 22 April 2022.

" Anak yang pertama ini kan sudah cukup mengerti karen usia (sudah) 13 tahun. Saya berkali-kali menyarankan untuk tidak boleh dibatasi, karena itu hak ayahnya. Tapi kalau anaknya tidak mau ya tidak bisa dipaksakan. Keliru jika kemudian dipaksakan namun yang bersangkutan tidak berkenan," sambung Abdul Hamim Jauzie selaku pengacara Seruni.

Meninggalkan Rumah Setelah Digugat

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Hidup berumah tangga kerap kali mengalami naik turunnya hubungan. Begitupun dengan rumah tangga penyiar sekaligus pelawak, Ronal. 

Walaupun terlihat baik-baik saja nyatanya sudah bermasalah sejak 2018. Hingga akhirnya memuncak di Bulan Desember 2022 dan Ronal Resmi menggugat cerai sang istri di akhir Bulan Maret lalu.

Lagi-lagi kabar tak pasti beredar. Seruni diduga meninggalkan rumah bersama anak-anak.

Masih di momen yang sama, yakni sesaat setelah proses mediasi, Seruni membeberkan yang terjadi melalui sang pengacara. Ditegaskan bahwa Ronal dan Seruni masih tinggal satu atap sebelum gugatan cerai dilayangkan.

"Jadi begini, meninggalkan rumah itu setelah ada gugatan. Jadi sebelum ada gugatan itu masih tinggal dalam satu rumah. Tidak sejak awal sudah meninggalkan rumah," kata Abdul Hamim Jauzie mewakili Seruni.

Sidang selanjutnya diagendakan pada 12 Mei 2022 mendatang. Adapun agendanya yakni untuk mengetahui hasil proses mediasi hari ini. Baik Ronal maupun Seruni tidak begitu banyak mengungkapkan proses mediasinya kali ini.

Berita Terkait
Topik Terkait