img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Chandrika Chika baru saja menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino di Polres Metro Jakarta Selatan. Kuasa hukum dari Chika, Roofi Ardian menyampaikan fakta terkait kasus tersebut. 

Roofi Ardian menyampaikan dalam pemeriksaan ada beberapa fakta yang akhirnya terungkap dari kasus tersebut. Seperti apa kata Roofi Ardian terkait kasus tersebut? Berikut artikelnya. 

Ungkap Kronologi Kejadian

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Roofi Ardian selaku kuasa hukum dari Chandrika Chika mengungkapkan kejadian yang membuat adanya kasus dugaan pengeroyokan. Ia membenarkan jika Chika sempat bertemu dengan Putra Siregar dan Rico Valentino. 

"Sebelumnya Kami sangat apresiasi kinerja kapolres Jakarta Selatan dan jajaran mengungkap baik materi perkara dan motif-motifnya sehingga menjadi terang tindak pidana yang disangkakan," ucap Roofi saat dihubungi awak media, Kamis, 21 Maret 2022.

"Selanjutnya dari kesaksian Chika tadi siang jelas PS dan Rico sebelumnya karaoke bareng di senopati dan minum alkohol kemudian setelah karaoke mereka bertemu lagi di kafe kode," sambungnya. 

Topik Terkait