img_title
Foto : Hak Istimewa

IntipSeleb – Judika merilis single terbaru Tak Pernah Tinggalkanku dengan menggandeng Nurlela sebagai rekan duetnya, yang dipertemukan melalui Menteri BUMN RI Erick Thohir.

Dalam kesempatan grand launching single Tak Pernah Tinggalkanku di Holywings Gold, Kelapa Gading pada 21 April, Judika mengaku jika duetnya bersama Nurlela adalah momen magis yang memiliki arti tersendiri baginya. Seperti apa cerita Judika mengenai karya duet terbarunya ini? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Spontan Ingin Duet dengan Nurlela

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Erick Thohir adalah sosok di balik pertemuan Judika dan Nurlela. Saat itu, Judika dikabari jika ada seorang gadis yang mengidolakannya dan ingin bertemu dengannya.

Siapa sangka, pertemuan itu disebut Judika sebagai momen magis. Ia yang akhirnya berjumpa dengan Nurlela serta bernyanyi di depannya mengaku langsung terbesit untuk menjadikannya rekan duet.

“Aku nyebutnya momen apa ya, suara hati ya momen magis. Enggak bisa cerita juga kronologinya sampai bisa punya single. Sebenarnya enggak ada kepikiran. Jadi pas pertama Pak Erick dan tim telpon Judika, terus ‘ada orang yang ngefans dan pengen ketemu’. Awalnya superti itu doang dan ketemu dan begitu nyanyi di depan Nurlela gatau spontan aja,” kata Judika kepada rekan media di acara launching single Tak Pernah Tinggalkanku di Holywings Gold, Kelapa Gading, 21 April 2022.

Topik Terkait