img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb – Menjalani Ramadan akan semakin lengkap dengan adanya sajian hiburan menarik untuk mengisi waktu luang. Untuk itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, ANTV mempersembahkan web series terbaru yang akan menemani puasa kamu.

Web series berjudul Senja di Ujung Ramadan ini menghadirkan alur cerita yang ringan namun penuh makna, sehingga sangat pas untuk ditonton bersama keluarga atau sahabat. Senja di Ujung Ramadan mengisahkan tentang seorang gadis bernama Raya yang sedang dilanda dilema akibat beberapa masalah yang terjadi di hidupnya.

Seperti apa peristiwa yang dialami Raya dan akankah ia berhasil melewatinya? Intip sinopsis singkatnya berikut ini.

Angkat Isu Percintaan dan Persahabatan

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Pada episode pertama yang sudah bisa disaksikan di channel Youtube IntipSeleb Official, adegan dibuka dengan Raya bersama sahabatnya Marsha, memergoki kekasihnya berselingkuh dengan perempuan lain.

Tanpa pikir panjang, Raya pun langsung mengambil keputusan ekstrem yaitu memutuskan hubungan dengan sang kekasih. Meski telah mengambil tindakan yang berani, namun jauh di lubuk hatinya ia kecewa dan sedih karena kekasihnya telah menyia-nyiakan kepercayaan yang ia berikan. Ia tak habis pikir karena ini bukan pertama kalinya ia mendapati kekasihnya berselingkuh.

Topik Terkait