img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Chandrika Chika menjadi saksi dalam kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Dalam kesaksiannya itu ia menyampaikan jika sebelum menuju kafe Putra Siregar dan Rico sempat karaoke dan minum-minum. 

Keterangan itu disampaikan kuasa hukum dari Chika, Roofi Ardian yang mengatakan jika dalam pemeriksaan ada beberapa fakta yang akhirnya terungkap dari kasus tersebut. Seperti kejadian itu? Berikut artikelnya. 

Sempat Minum Alkohol

Instagram/ @putrasiregarr17
Foto : Instagram/ @putrasiregarr17

Roofi Ardian selaku kuasa hukum dari Chandrika Chika mengungkapkan jika Chika sempat bertemu dengan Putra Siregar dan Rico Valentino. Namun, sebelum pertemuan itu Putra dan Rico lebih dahulu bertemu ditempat karaoke. 

"Selanjutnya dari kesaksian Chika tadi siang. Jelas PS dan Rico sebelumnya karaoke bareng di Senopati dan minum alkohol kemudian setelah karaoke mereka bertemu lagi di kafe kode," ucap Roofi saat dihubungi awak media, Kamis, 21 Maret 2022.

Saat tiba di kafe, Chandrika Chika tidak menyangka jika ia akan bertemu teman lama yang berada di meja yang sama dengan Nur Alamsyah yang merupakan korban. Momen itu menjadi ajang selebgram itu untuk bertegur sapa kembali. 

Topik Terkait