img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Setelah Chandrika Chika menjadi saksi titik terang mengenai kasus dugaan pengeroyokan dengan tersangka Rico Valentino dan Putra Siregar semakin terbuka. Dari keterangan Kasatreskrim Polres Metro Jakarta AKBP Ridwan Soplanit diketahui jika Rico yang mendatangi meja korban. 

Chandrika Chika sendiri mengungkapkan jika ada teman lamanya di meja korban sehingga ia mendatangi meja tersebut. Seperti apa keterangan polisi terkait kasus ini? Berikut artikelnya. 

Sudah Mengambil Keterangan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pihak penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan telah mengambil keterangan dari Chandrika Chika terkait kasus dugaan pengeroyokan dengan tersangka Rico Valentino dan Putra Siregar. 

AKBP Ridwan menyampaikan jika ada beberapa keterangan yang disampaikan oleh Chandrika Chika terkait kasus itu. Terutama terkait kronologi hingga pengeroyokan itu terjadi. 

"Sesuai dengan jadwal yang disampaikan, Chika sudah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, kemudian kami sudah mengambil keterangan, dan ada beberapa hal yang disampaikan saat di TKP," ucap AKBP Ridwan kepada awak media. 

Topik Terkait