img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sejumlah pasangan selebritis memutuskan menikah berbeda agama. Seiring berjalannya waktu, beberapa pasangan artis Indonesia pindah keyakinan sehingga memiliki agama yang sama dengan pasangannya.

Lantas, siapa sajakah pasangan selebritis yang awalnya beda agama namun kini berakhir seagama? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams

instagram
Foto : instagram

Marcell Siahaan lahir sebagai pemeluk agama Kristen. Ia pindah agama Buddha saat menikah dengan Dewi Lestari. Setelah pernikahannya kandas, Marcell bertemu dengan Rima Melati Adams yang merupakan seorang Muslim.

Awalnya, Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams memutuskan nikah beda agama di luar negeri. Namun, Marcell lalu merasakan kenyamanan karena mengenal Islam. Apalagi, Rima sering berpuasa dan melaksanakan salat di hadapannya. Hingga akhirnya, Marcell putuskan pindah agama Islam dan seagama dengan sang istri.

“Gue nyaman, gue seneng, gue yakin bahwa segala sesuatu harus ada titiknya. Itu aja. Dan gue merasa bisa berbuat banyak hal. Menjadikan diri gue sesuatu yang berguna bagi banyak orang. Jadi bukan hanya pencapaian spiritual buat diri gue, tapi pencapaian spiritual eksternal. Jadi buat anak dan istri gue juga,” papar Marcell Siahaan di YouTube Daniel Mananta Network, pada 31 Maret 2021.

Topik Terkait