img_title
Foto : Instagram/@syakirdaulay

IntipSeleb – Salah satu pemain di film Cinta Subuh, yakni Syakir Daulay membuat warganet kasihan padanya. Bagaimana tidak, melalui unggahan Instagramnya, terlihat dirinya hanya bisa mlongo dengan kemesraan temannya yakni Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Kira-kira seperti apa ya kelucuan Syakir jadi nyamuk bagi Dinda dan Rey? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Miris Jadi Nyamuk

Instagram/@syakirdaulay
Foto : Instagram/@syakirdaulay

Syakir dikenal sebagai pemain film, sekaligus penyanyi. Namanya makin melejit karena sempat viral meng-cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'.

Saat ini Syakir tengah disibukkan promosi film terbarunya yang akan tayang di tahun ini, yakni Cinta Subuh. Tentu tak sendiri, cast lainnya seperti Dinda Hauw, Rey Mbayang, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini Syakir membuat miris warganet. Melalui postingan tersebut terlihat dirinya hanya bisa melongo melihat kemesraan pasangan selebriti, Dinda dan Rey. Seperti yang sudah banyak diketahui, Dinda dan Rey memang sering terlihat sangat romantis. 

Nasib kurang baik sedang berpihak pada Syakir. Diketahui momen yang diabadikan merupakan saat buka puasa. Posisi duduknya tepat di depan pasangan romantis tersebut. Tak heran Syakir bisa dengan jelas melihat kemesraan keduanya.

Dengan lucunya, sambil menyantap makanan berbuka Syakir memasang muka melongo melihat kemesraan di depannya. Belum lagi, keterangan lokasi pada postingannya yang menambah kesan miris yakni IJO (Ikatan Jomblo Terhormat).

"Mengsedih, yang sabar ya," komentar akun @lindachyni dilansir IntipSeleb dari Instagram @syakirdaulay.

"Untuk sekarang, temannya nasi dulu," canda akun @gustimda1311.

Status Percintaan Masih Misterius

Instagram/@syakirdaulay
Foto : Instagram/@syakirdaulay

Sebenarnya status percintaan Syakir saat ini masih menjadi tanda tanya besar. Belum ada pernyataan jelas terkait hal tersebut.

Syakir berkelakuan seolah tengah jomblo saat ini. Padahal sebelumnya ia sempat disebut-sebut tengah dekat dengan beberapa wanita.   

Adapun salah satu wanita yang sempat dikabarkan dekat yakni Adiba Khanza. Bak hilang ditelan bumi, kini hubungan keduanya tidak lagi terlihat dekat apalagi mendeklarasikan berpacaran.

Syakir Daulay saat ini memang sepertinya sedang fokus pada kariernya. Terlebih saat ini sedang mempromosikan filmnya yang akan segera tayang. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait