img_title
Foto : YouTube/TonightShowNet

IntipSeleb – Salah satu Aktor lawas yang masih berjaya hingga saat ini yakni Tio Pakusadewo. Siapa sangka semakin bertambah umur, ternyata dirinya semakin banyak berkarya, tidak hanya sebagai Aktor, tetapi juga sebagai sutradara. Bahkan baru diketahui setelah dirinya juga menulis lagu untuk soundtrack film.

Diwawancarai di acara YouTube yaitu Tonight Show Premiere, Tio membeberkan sisi lain tentang dirinya. Ingin tau seperti apa cerita lengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Diam-diam Sering Menulis Lagu

YouTube/TonightShowNet
Foto : YouTube/TonightShowNet

Tio Pangkusadewo menjadi bintang tamu di acara Desta Cs. Walaupun sudah tak muda lagi secara fisik, namun tampilannya seakan tak mau kalah dengan pembawa acara, yakni Vincent dan Desta. Tio dengan gaya menggunakan outfit yang membuat dirinya awet muda yakni celana kulit, tak lupa menggunakan aksesoris seperti kacamata, kalung, dan lainnya.

Pada acara talk show yang dipandu oleh Desta cs, dirinya menceritakan kesibukan saat ini. Bukan hanya sebagai aktor, tetapi juga kegiatan berseni lainnya. Desta cs sempat dibuat kaget dengan fakta bahwa Tio juga aktif menulis lagu.

"Akting mah gak diragukan lagi, tapi kalau musik gua bahkan baru tau malah,"

Topik Terkait