img_title
Foto : Tayangan ANTV/Vidio.com

IntipSeleb – Keseruan Sahurnya Pesbukers episode hari ini, Sabtu, 23 April 2022 menceritakan Parodi Darah Muda. Pada sketsa drama hari ini Raffi Ahmad berperan sebagai Rhoma Seirama, Andika Mahesa sebagai Ucup, dan Enzy Storia sebagai Ani. Mereka bertiga dikisahkan tergabung menjadi sebuah grup band dangdut.

Namun, keharmonisan grup mereka harus rusak karena perselisihan antara Raffi Ahmad dan Andika Mahesa. Perselisihan itu bahkan membuat Enzy Storia diculik. Apa yang terjadi selanjutnya? Simak cerita lengkapnya berikut ini, yuk!

Raffi Ahmad dan Andika Mahesa Berselisih

Tayangan ANTV/Vidio.com
Foto : Tayangan ANTV/Vidio.com

Namun perselisihan antara Rhoma Seirama yang diperankan Raffi Ahmad dengan Ucup yang diperankan Andika Mahesa merusak keharmonisan band mereka. Rhoma menasihati Ucup agar jangan suka mabuk-mabukan.

“Hei kamu, jangan kamu itu mabuk-mabukan. Nanti dari mabuk kamu ke narkoba. Ingat waktu dulu, ingat. Saya tidak mau berteman kalo kamu mabuk begini. ” kata Raffi Ahmad menasihati Andika Mahesa. Akan tetapi, Andika Mahesa tak terima dinasihati oleh Raffi Ahmad. Andika pun akhirnya marah dan pergi meninggalkan Raffi sendirian.

Enzy Storia Diculik Atas Rencana Licik Andika Mahesa

Topik Terkait