img_title
Foto : ANTV Klik/antvklik.com

IntipSeleb – ANTV kembali mempersembahkan Tabligh Akbar keren dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan 1443 H. Kegiatan Tabligh Akbar kali ini akan menghadirkan  banyak kegiatan seru dan menarik, bintang tamu lokal dan mancanegara, serta hadiah hingga doorprize senilai jutaan Rupiah.

Nah, lantas apa saja yang bisa disaksikan pada Tabligh Akbar persembahan ANTV ini? Penasaran? Yuk, cari tahu lewat informasi lengkapnya berikut ini.

Diisi Berbagai Kegiatan Seru dan Bintang Tamu Pilihan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Acara Tabligh Akbar yang keren ini sayang sekali jika dilewatkan. Pasalnya, acara yang akan dipandu oleh MC Indra Bekti ini akan menghadirkan berbagai acara yang dijamin membuat momen Ramadan semakin mengasyikkan. Rencananya akan diselenggarakan kegiatan seperti Lomba Adzan, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Jingle Segar Dingin SD C-1000, hingga penjualan sembako murah di area sekitar Masjid.

Jangan lewatkan pula acara yang ditunggu-tunggu yaitu Meet & Greet bersama bintang sinetron ANTV “Handsome-Handsome Kucing Garong”, beserta para artis India yang secara rutin hadir mengisi dan memeriahkan Sahurnya Pesbukers seperti Toral Rasputra (pemeran Anandhi dalam sinetron Balika Vadhu), dan Helly Shah (pemeran Sultanat Kainat dalam sinetron Sufiyana).

Catat tempat dan waktunya ya:

Topik Terkait