img_title
Foto : Instagram/claragopaduosemangkareal

IntipSeleb – Penyanyi dangdut Clara Gopa ikut berikan respons atas viralnya video Tri Suaka dan Zidan yang memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band. Lewat Instagram Story, Clara Gopa meluapkan kekesalannya terhadap Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Seperti apa kemarahan yang diluapkan Clara Gopa secara terang-terangan itu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Clara Gopa Luapkan Kekesalan dengan Tag Akun Tri Suaka dan Zidan

Instagram/claragopaduosemangkareal
Foto : Instagram/claragopaduosemangkareal

Aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat memparodikan Andika Kangen Band berujung masalah dan menuai kritikan. Sejumlah artis Tanah Air diketahui ikut bersuara dan menampakkan respons tidak suka mereka terhadap tingkah Tri Suaka dan Zidan. Menurut mereka, apa yang dilakukan keduanya itu tidak etis dan cenderung melecehkan.

Salah satu artis Tanah Air yang ikut melayangkan kritikan terhadap Tri Suaka dan Zidan adalah Clara Gopa Duo Semangka. Ia tak segan-segan menampakkan kekesalannya melalui Instagram Story pribadinya sembari melakukan tag terhadap akun Instagram Tri Suaka dan Zidan.

Masih baru udah berulah brother brother! Hargai setiap karya seseorang dong! Jangan star syndrome! Baru juga tenar lo udah songong! Bad attitude!!” tulis Clara Gopa dengan penuh amarah, seperti dilansir IntipSeleb dari akun @claragopaduosemangkareal pada Sabtu, 23 April 2022.

Topik Terkait