img_title
Foto : Instagram/betterart

IntipSeleb – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Adinda Azani dengan Armand Zachary usai keduanya melangsungkan prosesi lamaran. Sempat gagal menjalin hubungan dengan Adithya Alkatiri, Adinda Azani mantap dilamar oleh laki-laki pilihannya. 

Genap di usianya 28 tahun, Adinda Azani resmi melangsungkan proses lamaran dengan konsep sederhana. Penasaran seperti apa potretnya, yuk simak artikel berikut ini.

Instagram/betterart
Foto : Instagram/betterart

Sempat menjalin hubungan selama 6 tahun dengan aktor Adhitya Alkatiri, Adinda Azani akhirnya resmi dilamar oleh pria bernama Armand Zachary tepat di hari ulang tahunnya. Dengan balutan kebaya berwarna abu-abu, Adinda Azani tampak terlihat begitu cantik dan anggun saat digandeng oleh dua wanita dari keluarganya.

Instagram/betterart
Foto : Instagram/betterart
 

Pria pilihan Adinda Azani tersebut, dampak mengutarakan niat dan maksud tujuannya membawa keluarga besar kepada Adinda Azani bukan lain untuk melamar Adinda sebagai calon istri dari Armand. Terlihat tangis bahagia yang dipancarkan oleh Adinda pada saat Armand tengah mengutarakan niat dan tujuannya. 

Instagram/betterart
Foto : Instagram/betterart
 
Topik Terkait