img_title
Foto : IntipSeleb/Agnes

IntipSeleb – Sunan Kalijaga merupakan seorang pengacara yang ikut dalam acara Hari Kartini yang dirayakan pada hari Sabtu, 23 April 2022. Ia menggandeng Tessa Kaunang hingga Barbie Kumalasari untuk menyuarakan hak wanita.

Seperti apa pernyataan Sunan Kalijaga? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sunan Kalijaga Gandeng Tessa Kaunang hingga Barbie Kumalasari Suarakan Hak Wanita

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Sunan Kalijaga menjadi  salah satu pihak yang ikut tergabung merayakan acara untuk memperingati Hari Kartini yang dirayakan pada Sabtu, 23 April 2022 di Warung Koffie Batavia, Senayan City Mall.

Ia menggandeng beberapa pihak wanita yang berpengaruh dari kalangan selebriti hingga aparat negara. Sunan menggandeng semua pihak tersebut untuk menyuarakan hak wanita dan menyelamatkan korban kekerasan pelecehan seksual.

“Hari ini kita dalam memperingati hari Ibu Kartini bersama para wanita-wanita hebat ingin menegaskan bahwa perjuangan ibu kita kartini itu untuk harkat dan martabat wanita indonesia itu harus selalu kita jaga, para wanita Indonesia harus bersatu menjaga harkat martabat sebagai wanita Indonesia,” ucap Sunan Kalijaga dalam acara Hari Kartini di Warung Koffie Batavia, Senayan City Mall.

Topik Terkait