img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan Zinidin Zidan dan Tri Suaka dengan Andika Kangen Band masih memanas. Meski Zidan dan Tri telah menyampaikan permintaan maaf, netizen masih kesal dan melayangkan cibiran keras kepada keduanya atas aksi memparodikan Andika Mahesa.

Bahkan, beredar video Zinidin Zidan mengolok-olok netizen yang hanya rebahan dan menjadi beban orang tua. Sementara, Zidan mengaku sedang berusaha mencari uang. Seperti apa video lawas tersebut? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Olok-olok Netizen yang jadi Beban Orang Tua

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Zinidin Zidan dan Tri Suaka mendapatkan kecaman dari publik hingga musisi karena memparodikan gaya Andika Kangen Band saat bernyanyi. Keduanya meng-cover lagu Selingkuh dan Penantian yang Tertunda seraya tertawa dan membuat ekspresi yang berlebihan. Akibatnya, Zidan dan Tri disomasi dan terancam bayar royalti sebesar Rp1 miliar.

Dengan cepat, Zinidin Zidan dan Tri Suaka membuat video klarifikasi sekaligus permintaan maaf kepada Andika Kangen Band. Keduanya dinilai netizen memasang wajah penyesalan dan ekspresi memelas.

Meski demikian, beredar video lawas Zinidin Zidan saat sedang live. Ia menghina netizen yang hobi rebahan dan mem-bully orang, tapi masih jadi beban orang tua. Tampak menjawab hinaan netizen, Zidan lalu dengan bangga menyatakan ia mencari uang dengan meng-cover lagu musisi terkenal.

Topik Terkait