img_title
Foto : Instagram/septisiregar17 @chndrika_

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari istri Putra Siregar yaitu Septia Siregar yang mulai membongkar chat permintaan maaf dari Chandrika Chika. Dalam isi chat permintaan maaf tersebut, Chika menjelaskan jika dirinya dengan Putra Siregar tidak ada hubungan apa pun.

Pengakuan Chika tersebut tak membuat Septia Siregar berbelas kasihan namun, Septia Siregar meminta Chika agar bersedia memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Penasaran dengan ceritanya yuk simak artikel berikut ini.

Septia Siregar Bongkar Chat Permintaan Maaf Chika 

Instagram/septiasiregar17
Foto : Instagram/septiasiregar17
 

Septia Siregar istri dari Putra Siregar tiba-tiba saja membongkar isi chat permintaan maaf dan klarifikasi dari Chandrika Chika. Chat permintaan maaf tersebut, dilakukan jika karena isu yang yang menuding dirinya memiliki hubungan spesial dengan Putra Siregar.

Permintaan maaf yang dilakukan lewat direct message Instagram itu, nampak diposting oleh Septia Siregar dan berharap agar tidak ada pemberitaan yang simpang siur terkait kedekatan Chika dan Putra Siregar. Dalam Pesan panjang tersebut Chika meminta maaf dan menjelaskan kronologi terjadinya pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara.

"Assalamualaikum kak Septi, kak sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang telah tersebar kemana-mana," tulis Chandrika Chika di postingan @septiasiregar17, dilansir IntipSeleb Senin, 25 April 2022.

Topik Terkait