X

IntipSeleb – Rizky Febian telah melaporkan kejanggalan meninggalnya sang mama, Lina. Lina dinyatakan meninggal pada Sabtu, 4 Januari 2020 akibat sakit asam lambung. Kabar meninggalnya Lina tentu membuat heboh keluarga maupun publik. Pasalnya, ia baru saja merayakan Hari Ibu bersama keempat buah hatinya.

Merasa ada yang aneh dengan meninggalnya sang ibu, Rizky melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga. Saat dihubungi awak media, polisi menyatakan bahwa Iky merasa curiga dengan ketidakwajaran mendiang ibunya.

“Iya benar. Kemarin hari Senin tanggal 6 Januari 2020 saudara Rizky Febian, putra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung. Dari laporan itu saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar oleh almarhumah lbu lina,” kata Kabid Humas Polda Metro Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga saat dihubungi awak media pada Selasa, 7 Januari 2020.

Baca Juga: Pengacara Ungkap Riwayat Penyakit dan Kronologi Meninggalnya Lina

Kecurigaan atas ketidakwajaran meninggalnya sang ibu itu didasari dari adanya luka lebam dalam tubuh almarhum. Dari laporan tersebut, tim Polrestabes Bandung akan menindaklanjuti laporan dari Rizky Febian.

“Dari laporannya bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhum. Dari laporan itu penyidik Polrestabes Bandung akan mendalami, menindaklanjuti atas laporan dari saudara Rizky,” tuturnya.

Saptono juga menjelaskan bahwa kasus ini masih ditindaklanjuti, sehingga belum ada hasil yang keluar. Kini, timnya sedang melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit. Jika ada ketidakwajaran dari meninggalnya mantan istri komedian Sule, akan dilakukan langkah-langkah berikutnya.

“Didalami dulu, penyidik melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit waktu almarhumah dibawa nanti ada catatan medisnya di sana. Sekiranya dari keterangan dokter kemungkinan adanya ketidakwajaran ya akan kita tindaklanjuti dengan langkah-langkah berikutnya,” lanjutnya.

Baca Juga: 5 Fakta Kematian Mantan Istri Sule, Akibat Asam Lambung