X

IntipSeleb – Lina, mantan istri Sule kini telah beristirahat dengan tenang. Pemilik nama asli Lina Jubaedah itu meninggal dunia di rumah sakit di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 4 Januari 2020. 

Ibu dari Rizky Febian ini menghembuskan napas terakhirnya diduga karena penyakit lambung dan darah tinggi yang dideritanya. Sule, menjadi salah satu kerabat yang begitu kehilangan Lina.

Komedian 43 tahun itu tidak menyangka, wanita yang telah memberinya empat orang anak tersebut sudah pergi untuk selamanya. Ditemui di rumah duka, Sule sempat membeberkan percakapan terakhirnya dengan almarhumah.

Baca juga: Sedih, Ungkapan Rindu Rizky Febian pada Mendiang Ibunya

Masih berhubungan baik

Mantan Istri Sule

Sumber foto: YouTube/Putri Delina

Dalam kesempatan itu, Sule mengaku hubungannya dengan Lina masih terjalin dengan baik meski sudah resmi bercerai sejak September 2018 lalu. Bahkan keduanya saling mendoakan satu sama lain. Sule mengungkapkan dirinya sempat memberikan doa dan harapan agar mantan istrinya bisa menjadi ibu dan istri yang baik untuk suami barunya.

"Kita masih chatting-chattingan, saling mendoakan. Terus begitu dia lagi hamil, saya ucapin selamat atas kehamilannya, jaga anaknya. Semoga kamu jadi istri yang sholehah, semoga kamu menjadi keluarga yang samawa, saling mendoakan," ujar Sule yang dikutip dari video di kanal YouTube, Cumicumi, 7 Januari 2020.

Salam untuk pasangan Sule

Mantan Istri Sule

Sumber foto: Instagram/@putridelinaa 

Tidak hanya itu saja, Lina juga sempat menyampaikan permintaan maaf untuk Sule dan keluarga besarnya. Sule dengan berbesar hati pun mengaku telah memaafkan kesalahan mantan istrinya itu. 

"Dia bilang tolong sampaikan permintaan maaf dari saya untuk keluarga besar. Maaf untuk semua yang ada di Cimahi, termasuk saya. Oh yaudah aku udah memaafkan dan saya sampaikan ke keluarga, mereka semua juga sudah memaafkan kok," sambungnya.

Lina ternyata juga sempat menitipkan salam untuk calon istri Sule nantinya. "Dia juga sempat bilang salam juga buat calonnya, yang mau nanti. Ya saling mendoakan juga. Komunikasinya baik kok," tandas Sule.

Baca juga: 5 Fakta Kematian Mantan Istri Sule, Akibat Asam Lambung