img_title
Foto : Instagram/enazirashf_

IntipSeleb – Feni Rose melalui akun Instagram pribadinya membagikan cuplikan curahan hati Nadzira Shafa sepeninggal sang suami, Ameer Azzikra. Dalam cuplikan video tersebut, Nadzira menceritakan bahwa dirinya memiliki sebuah penyesalan karena ada hal yang tidak ia sampaikan kepada almarhum suaminya.

Apa sebenarnya yang membuat Nadzira Shafa merasakan penyesalan sedemikian rupa? Simak ulasannya berikut ini.

Menyesal Tak Ucapkan Kata-kata Ini

Instagram/fenirose
Foto : Instagram/fenirose

Dalam cuplikan video yang diunggah di Instagram Feni Rose, terlihat Nadzira Shafa menceritakan penyesalannya kepada almarhum suaminya. Nadzira mengatakan jika dirinya menyesal karena tak sempat menyampaikan kata maaf dan terima kasih untuk yang terakhir kalinya. Padahal, sebelum meninggal mendiang suaminya selalu mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf kepadanya.

“Penyesalan kata-kata yang aku nggak ucapin ke beliau adalah aku nggak mengucapkan terima kasih, aku nggak mengucapkan maaf juga. Aku juga pasti banyak salahnya selama jadi istri dia gitu,” ungkap Nadzira Shafa sambil menahan tangis, dilansir IntipSeleb dari akun @fenirose pada Senin, 25 April 2022.

Ia melanjutkan jika sebenarnya sudah mendapat firasat akan kepergian almarhum Ameer Azzikra. Namun, Nadzira Shafa tetap tidak mengucapkan kedua kata tersebut karena masih berharap suaminya sembuh.

Topik Terkait