img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Content Creator, Shilvia Tan membagikan kisah perjalanan hidupnya mulai dari tukang kredit hingga kini menjadi salah satu top creator di E-Commerse yang cukup besar di Tanah Air. 

Shilvia Tan tidak secara tiba-tiba mendapatkan kesuksesannya itu. Ia memulai semuanya dari nol bahkan saat masih harus tinggal di sebuah kontrakan kecil. Seperti apa cerita dari Shilvia Tan? Berikut artikelnya. 

Perjalanan Karir

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Shilvia Tan menceritakan dari awal perjalanan karirnya sebagai seorang tukang kredit. Semua yang didapatkannya saat ini memang tidak secara tiba-tiba. Semua berawal ketika dirinya mempelajari berbagai hal pada tahun 2007.

"Kebetulan basic aku di dunia estetika dan marketing karir aku di 2007. Tapi aku merambah jadi konten kreator itu di awal 2020 itu tidak sengaja karena ketertarikan orang-orang pada cerita hidup dan gaya yang unik. Membuat aku mudah naik dengan cepat," kata Shilvia Tan kepada awak media, Senin, 25 April 2022.

"Sampai aku jadi konten kreator afiliasi. Jadi menjual barang punya brand. Dengan total omset hampir Rp4 miliar satu bulan. Dari sana banyak brand yang minta kolaborasi sampai jadi top kreator di salah satu E-Commerse besar dan punya dua akun (shilviatan_168 dan shilvia_tan1688) dengan jutaan followers," sambungnya. 

Topik Terkait