img_title
Foto : Instagram/siscamellyana22_official

IntipSeleb – Publik kembali dibuat terkejut dengan pengakuan selebgram bertubuh seksi Sisca Mellyana, yang turut berkomentar terkait konflik perseteruan Andika Mahesa Kangen Band dan Tri Suaka. Menyebut Andika dan Tri Suaka dengan sebutan mantan, Sisca mellyana berharap keduanya segera damai. 

Tak hanya itu, Sisca Mellyana pun turut mengunggah potret vulgar bersama Andika dan Tri Suaka di atas ranjang. Penasaran seperti apa yuk scroll artikel berikut ini! 

Komentar Sisca Mellyana Untuk Andika & Tri Suaka 

Instagram/siscamellyana22_official
Foto : Instagram/siscamellyana22_official
 

Selebgram bertubuh seksi Sisca Mellyana turut memberi komentar dan ikut serta dalam konflik perseteruan antara Andika Mahesa Kangen Band dengan Tri Suaka dan Zidan. Menanggapi isu panas tersebut, Sisca mellyana justru membongkar potret seksi bersama Andika dan Tri Suaka. 

Menyebut dengan sebutan mantan, postingan Sisca Mellyana berhasil membuat publik gempar. Pasalnya, wanita yang kerap disapa dengan sebutan Tante Sisca tersebut tampak memamerkan potret di atas ranjang dengan pose vulgar bersama Andika Mahesa dan Tri Suaka. 

Dalam postingan Instagram @siscamellyana22_official, selebgram seksi dengan pengikut 1,6 juta followers tersebut menuliskan sebuah caption beruapa ajakan damai untuk pihak Andika dan Tri Suaka.

Topik Terkait