img_title
Foto : Instagram/xdjtrisuaka

IntipSeleb – Beredar video lawas Zinidin Zidan dan Tri Suaka diduga menghina Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Video lawas tersebut beredar setelah Zidan dan Tri panen hujatan karena memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Kembali tuai kecaman karena dinilai hina ABK bersama Tri Suaka, Zinidin Zidan buka suara. Ia berani bersumpah atas nama Tuhan atas kejadian tersebut. Bagaimana penuturannya? Scroll untuk artikelnya yuk!

Diduga Hina ABK

Instagram/insta.nyinyir
Foto : Instagram/insta.nyinyir

Zinidin Zidan dan Tri Suaka menjadi sorotan karena memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band seraya tertawa-tawa. Akibat hal itu, Andika Mahesa murka. Meski demikian, Zidan dan Tri telah meminta maaf dan menyatakan tidak ada niat untuk menghina.

Masalah parodikan Andika Kangen Band belum usai, Zinidin Zidan dan Tri Suaka kembali panen hujatan karena video lawas mereka. Video lawas tersebut berupa Zidan dan Tri tampaknya mengunjungi ABK.

Setelah menengok, Zinidin Zidan tampak membuat-buat ekspresi layaknya ABK. Kemudian, Tri Suaka ikut membuat ekspresi yang berlebihan. Lalu, keduanya tertawa ngakak karena hal tersebut. Akibat hal itu, warganet murka dan memberikan komentar pedas.

Topik Terkait