img_title
Foto : Instagram/@chndrka_

IntipSeleb – Belakangan nama Chandrika Chika sedang ramai dibicarakan lantaran kasus terkait dirinya yang diduga terlibat dalam pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino kepada Nuralamsyah di sebuah klub malam.

Kali ini, Chika kembali membuat heboh lantaran disebut-sebut selama ini diam-diam bekerja sebagai wanita 'panggilan' dan telah tidur dengan lelaki hidung belang. Lantas benarkah demikian? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Diduga sebagai wanita panggilan

Instagram/@chndrika_
Foto : Instagram/@chndrika_

Kabar miring dari Chandrika Chika tampaknya tak kunjung mereda. Usai dikabarkan terlibat dengan pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino, kini beredar isu bahwa Chika adalah seorang wanita 'panggilan'.

Menurut pantauan Tim IntipSeleb, Chika dirumorkan telah ditiduri oleh banyak pria hidung belang. Sebuah akun media sosial @mamahitsss_original, mengunggah sebuah tangkapan layar yang berisikan tulisan dari seorang netizen yang membongkar hal tersebut.

Orang tersebut menyebut bahwa Chika sudah tidak perawan dan bahkan menyebut nominal yang Chika dapatkan usai melayani para pria hidung belang.

Topik Terkait