img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Polemik kontroversi Tri Suaka dan Zinidin Zidan pasca memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band menyita perhatian publik beberapa waktu belakangan ini. Menariknya, Andika merespon apa yang dilakukan Tri Suaka dan Zidan dengan bijak. Ia bahkan mengatakan bahwa sebenarnya merasa kasihan dengan kedua pemuda itu.

Apa yang membuat Andika Kangen Band malah merasa kasihan dengan mereka yang sudah memparodikannya? Yuk, cari tahu secara lengkap dan simak sampai akhir.

Mengaku Awalnya Sempat Kesal

Instagram/babang_andikamahesa @zinidinzidan_real
Foto : Instagram/babang_andikamahesa @zinidinzidan_real

Menanggapi video Tri Suaka dan Zidan yang memparodikan dirinya saat bernyanyi, awalnya Andika Kangen Band sempat mengaku bahwa dirinya tidak marah. Hal ini terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Sahurnya Pesbukers ANTV.

“Gua sih ga marah, lebih ke mereka tuh hina diri mereka sendiri. ketika mereka publish itu, mereka rendahin diri sendiri. Gua ga ada waktu untuk ngeladenin. Namanya anak-anak, doain aja mereka cepet sadar,kata Andika Kangen Band saat itu.

Namun belakangan terungkap jika penyanyi dengan nama lengkap Andika Mahesa itu sebenarnya sempat kesal. Terutama saat pertama kali dirinya menyaksikan video parodi tersebut.

Topik Terkait