img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Menyambut libur panjang idul Fitri mendatang, sejumlah tempat wisata menjadi incaran banyak orang. Tak heran jika sebagian tempat wisata di Bogor semakin memiliki daya tarik bagi pengunjungnya. Tak hanya Bogor saja, wilayah puncak dan sekitarnya pun, masih menjadi destinasi wisata favorit keluarga saat momen liburan.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, Bogor dan Bandung merupakan salah satu tujuan utama yang paling banyak di tuju. Salah satu kota yang berada di Jawa Barat ini kerap disebut sebagai kota hujan, karena itu Bogor memiliki keindahan yang sangat memukau. Kota dengan hawa sejuk ini sudah berkembang menjadi salah satu kawasan wisata dengan pesona alam yang memukau.

Tak hanya wilayah puncak saja, tapi masih ada puluhan tempat wisata yang tersebar di wilayah ini. Letak Bogor memang tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta, sehingga membuat kota ini kerap dipenuhi oleh wisatawan.

Maka, tidak heran bila banyak wisata alam di Bogor yang sudah dipenuhi oleh para pengunjung. Bila kamu sedang merencanakan liburan idul Fitri nanti dengan mengeksplorasi kekayaan wisata di Bogor, tak ada salahnya simak beberapa wisata keren di Bogor versi IntipSeleb.

Liburan adalah hal yang paling dinantikan saat akhir pekan atau pun libur panjang sekolah, gunanya untuk merelaksasikan kembali jiwa dan raga agar siap beraktivitas kembali. Hampir semua kota memiliki tempat wisata alami maupun buatan, tidak terkecuali tempat wisata anak di Bogor

Bogor adalah surganya wisata, banyak tempat wisata di sana. Kebanyakan orang saat ke Bogor tujuannya satu, yaitu ke daerah puncak, tetapi kini setiap akhir pekan puncak sangat padat. Tahukah bahwa sebenarnya di kota Bogor sendiri banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi lho.

Pariwisata di Bogor sudah tidak bisa dilihat sebelah mata, terutama di tempat-tempat bersejarahnya. Telah dikembangkan tempat wisata lainnya, yang sangat menarik bagi keluarga. Ada beragam macam wisata yang ada di kota Bogor yang bisa kalian kunjungi. 

Topik Terkait